Kampus Jurusan Matematika Terbaik di Dunia yang Meraih Banyak Prestasi!

STMIK Matematika adalah sebuah bidang studi paling rumit dan dengan tingkat kesulitan tinggi yang pernah ada di Dunia ini, dengan bidang studi yang seperti itu maka sudah dipastikan bahwa akan terdapat banyak cetakan lulusan terbaik untuk dunia ini. Kembali ke pembahasan, yang ingin penulis bahas kali ini adalah kampus dengan jurusan yang terkenal sulit dan rumit di seluruh dunia ini. Kampus apa saja yang merupakan terbaik di studi Matematika ini? Dengan prestasinya yang sulit digapai. Jika penasaran maka simak terus untuk mengetahuinya dan mengejar pendidikan di tempat tersebut!

Kampus Jurusan Matematika Terbaik di Dunia adalah Tempat Ini!

Ini Jurusan Matematika Terbaik di Dunia yang berhasil mencetak lulusan terbaik dan terkemuka untuk perkembangan pengetahuan ilmiah di dunia ini!

Massachusetts Institute of Technology (MIT) – Amerika Serikat : MIT terkenal dengan program matematikanya yang sangat kuat dan telah menghasilkan banyak peneliti ternama di bidang hitung menghitung ini.

  • Harvard University – Amerika Serikat : Harvard memiliki departemen matematika yang sangat terkenal dan menawarkan berbagai program studi di bidang Hitung berhitung murni dan terapan.
  • University of Cambridge – Inggris : Departemen Matematika di University of Cambridge adalah salah satu yang tertua dan terbaik di dunia. Universitas ini telah menghasilkan banyak lulusan terkemuka yang berhasil menorehkan namanya di dunia ini.
  • University of Oxford – Inggris : Oxford juga memiliki departemen matematika yang sangat terkenal dan menawarkan program studi yang sangat baik dalam hal kemurnian di bidang hitung dan terapan.
  • California Institute of Technology (Caltech) – Amerika Serikat : Caltech memiliki program matematika yang sangat kuat dan sering kali diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia.
  • Stanford University – Amerika Serikat : Stanford memiliki departemen matematika yang terkenal dengan fakultas yang hebat dan penelitian yang inovatif di berbagai bidang perhitungan ini.
  • University – Amerika Serikat : Princeton terkenal dengan program matematikanya yang sangat kompetitif dan telah menghasilkan banyak kontributor penting dalam bidang hitung hitungan ini.
  • ETH Zurich – Swiss : ETH Zurich adalah salah satu universitas teknik terkemuka di dunia dan memiliki departemen matematika yang sangat terkenal.
  • University of Chicago – Amerika Serikat : University of Chicago memiliki program yang kuat dan sering kali dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia di bidang yang satu ini.
  • Tokyo University – Jepang : Universitas Tokyo memiliki departemen matematika yang terkenal dan telah menghasilkan banyak peneliti terkemuka yang berhasil menorehkan namanya di dunia ini. 

 

Itulah Kampus Jurusan Matematika Terbaik yang ada di Dunia dengan pencetak lulusan Terkenal dan peraih banyak prestasi yang ada di Dunia ini dalam bidang hitung berhitung!